Rabu, 12 Oktober 2016

APLIKASI ANDROID YANG TERBUKTI MEMBERIKAN PULSA GRATIS

Awalnya Saya tidak percaya dengan berita mengenai cara terbaru mendapatkan pulsa bermodalkan Android.

Karena mau buang air kecil saja bayar seribu, apalagi ini malah ada berita pulsa gratis segala.

Hahahahaha. Tapi rasa penasaran Saya muncul ketika beberapa teman Saya update status di facebook kalau dia mendapatkan pulsa gratis 10ribu menggunakan hp android nya.

Temanku mengunggah foto Screenshot bukti pulsa gratis 10ribu yang membuat Saya semakin percaya dan ingin cepat-cepat mencoba aplikasi tersebut.



Kemudian Saya tanya ke temanku tadi, dan dia memberitahu caranya agar langsung mendapatkan 10ribu Pulsa gratis dari aplikasi Android.

Caranya cukup mudah ternyata.


1. Instal terlebih dahulu: CASHTREE APK [ 3 MB-an ]

2. Buka aplikasi Cashtree, kemudian Verifikasi No HP yang Kalian gunakan dengan cara klik icon Sim Card yang letaknya di Pojok Kanan Atas.


3. Kemudian akan ada pemberitahuan setelah Kalian mem Verifikasi nomer hp tadi.


4. Langsung aja klik Konfirmasi

Nah, untuk menukar Pulsa Gratis agar masuk ke nomer hp Kalian, silahkan klik menu Pulsa

Kemudian klik tombol Tukar SEKARANG

Tunggu sebentar, dan pulsa akan langsung masuk ke nomer hp Kalian yang tadi sudah di Verifikasi.


Bagaimana sekarang ? 

Apakah Kalian tertarik untuk menghasilkan pulsa gratis dengan aplikasi Android Cashtree ?

Itu terserah Kalian ya, Saya tidak memaksa kok. Kalau mau ya silahkan langsung aja dicoba.


Ini teman-teman Saya yang juga sudah mengikuti cara di atas tadi.

Temanku mendapat 25ribu Pulsa Gratis. Padahal Saya cuman dapet 10ribu.


Oke deh ya, segini dulu artikel tips android dengan judul aplikasi android penghasil pulsa gratis terbaru 2016. Jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman kamu, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar